Translate

Sabtu, 25 Desember 2010

Cara Membuat Link Pada Blog

Untuk tutorial saya yang kali ini saya akan melanjutkan tentang pembuatan link pada blog.
Pada postingan saya sebelumnya saya sudah menerangkan bagaimana caranya untuk membuat link dengan cara yang pertama, dan ini adlah lanjutannya....

Bagi teman-teman yang belum sempat membaca tutorial saya yang ada disini bisa membacanya dulu sekarang.

OK langsung saja untuk dapat membuat link pada blog teman teman tinggal menambahkan kode berikut ini ke blog teman-teman::

<a href=”http://reza-yipi.blospot.com”>yipi</a>

Penjelasan ::
1.Untuk http://reza-yipi.blosgpsot.com dapat teman-teman ganti dengna url yang lain sesuai dengna kebutuhan teman-teman inilah yang nantinya menjadi alamat dari link teman-teman tersebut.

2.Sedangkan untuk tulisan “yipi” itu merupakan nama dari link teman-teman. Dan ini pun dapat teman-teman ganti sesuai dengan yang teman-teman inginkan.



Sekian ya untuk kali ini !!!

Happy Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Dengan Sopan OK!!!!!!!!!!!!